Rully Heriawan Incar Kursi DPRD Sulsel

  • Bagikan
Rully Heriawan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Rully Heriawan saat ini sudah mulai membentuk tim kecil untuk mengincar kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan.

Diketahui, pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 silam, Hanura mampu mendudukan satu kadernya di DPRD Sulsel dari daerah pemilihan (Dapil) 11 atau Luwu Raya.

"Insyaallah siap ambil bagian di Provinsi. Saat ini sedang melakukan komunikasi internal dengan keluarga dan kerabat," kata Rully kepada Rakyat Sulsel, Rabu (7/6/2023).

Legislator DPRD Luwu Timur ini membeberkan, saat ini tim kecil dari keluarga yang di Luwu Raya sudah dia bentuk, apalagi Pemilu masih tinggal beberapa bulan.

"Sudah ada beberapa tim desa saya kami buat di empat Kabupaten/kota (Luwu, Lutra, Lutim dan Palopo)," ucapnya.

Disinggung dirinya akan bersaing dengan Wahyuddin M Nur yang merupakan anggota DPRD Sulsel. Bahkan dia satunya kader Hanura yang dua periode di Sulsel. Padahal sebelumnya Hanura mampu mendudukan kadernya sebanyak 6 orang.

Rully tidak ingin menyebutkan itu sebagai pesaing namun rekan kerja yang akan mencari suara, bagaimana Hanura bisa kembali memperoleh kursi untuk Dapil Luwu Raya.

"Kami sama-sama bekerja dalam meraup suara, siapa yang duduk itu sudah ditakdirkan oleh Allah, yang jelas kami memiliki strategi masing-masing dalam mendapatkan suara pemilih," bebernya.

Diketahui Rully sudah dua periode di DPRD Luwu Timur dengan pengalaman di Luwu Timur dia optimis bisa meraih suara sebanyak-banyak di Luwu Timur dan dia akan jadikan basis.

"Insyaallah Luwu Timur tetap kami jadikan basis. Tapi pastinya saya pribadi tetap berupaya mendapatkan suara dari 3 kabupaten lain," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan