Ramadhan Sananta Tinggalkan PSM Makassar, Digantikan Oleh Adilson Silva

  • Bagikan
Adilson Silva, striker asing asal Portugal yang menggantikan peran Ramadhan Sananta di PSM Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PSM Makassar akhirnya mengumumkan perpisahan dengan salah satu talenta muda terbaiknya di musim lalu, yakni Ramadhan Sananta.

Sebelumnya, Ramadhan Sananta memang kerap diisukan akan berpisah dengan tim berjuluk Pasukan Ramang ini.

Kabarnya, dua belah pihak manajemen PSM Makassar dan Ramadhan Sananta tidak mendapatkan kata sepakat terkait kontrak baru sang pemain.

Melalui unggahan di instagaram resmi @psm_makassar, Ramadhan Sananta akhirnya di umumkan berpisah.

“Terima kasih Ramadhan Sananta,” tulis keterangan unggahan @psm_makassar, Rabu (7/6/2023).

“Sang striker lokal tersubur di Liga Indonesia musim lalu resmi meninggalkan atribut Pasukan Ramang,” sambung keterangan tersebut.

Dengan kepastian tersebut, maka dipastikan tidak akan ada lagi nama Ramadhan Sananta di skuad asuhan pelatih Bernardo Tavares.

Namun, jauh sebelum itu, Pasukan Ramang julukan PSM sudah mengantisipasi kepergian pemain berusia 20 tahun itu.

Manajemen PSM mendatangkan seorang striker asing asal Portugal, Adilson Silva untuk menggantikan peran Ramadhan Sananta.

Sebelumnya, Adilson da Silva merupakan Striker berussia 25 tahun yang sebelumnya bermain di Liga 3 Portugal bersama Real SC.

Bersama Real SC, ia sempat bermain di tiga kompetisi musim 2022/2023, yaitu League 3-Relegation Round, Taca de Portugal dan 3 Liga.

Ia total bermain sebanyak 25 kali pertandingan dengan total 1.333 menit dan berhasil mencetak 10 gol serta mencatatkan 3 assist.

Dengan kedatangan Adilson Silva di tim PSM, maka kuota pemain sudah lengkap menjadi enam pemain.

Sementara untuk laga debutnya, Adilson Silva dimasukkan pelatih Bernardo Tavares di babak kedua tepatnya menit ke-74 menggantikan peran dari Kenzo Nambu.

  • Bagikan