UIM Gelar Wisuda Periode II, Andi Majdah Minta Wisudawan Jaga Nama Baik Almamater

  • Bagikan
Plt Rektor UIM Andi Majdah M Zain Beri Sambutan Acara Wisuda Periode II, Selasa (6/6)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Universitas Islam Makassar (UIM) menggelar Wisuda Sarjana, Profesi, dan Pascasarjana periode II Tahun Akademik 2022/2023 di Auditorium K.H. Muhyiddin Zain, Selasa (6/6).

Jumlah Mahasiswa Sarjana, Profesi, dan Pascasarjana yang mengikuti Wisuda Periode II Berjumlah 449 orang.

Dalam kegiatan ini Universitas Islam Makassar hadirkan Ketua Yayasan Fatimah Kalla, Rais Syuriah PWNU Sulsel Prof Najamuddin, Rektor terpilih UIM Prof Muammar Bakry, Rektor Unhas dua periode Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu.

Kemudian, Koordinator Kopertais Wilayah VIII Prof Hamdan Juhanis, Kepala LLDIKTI Wilayah IX Andi Lukman dan seluruh Pejabat Struktural, Dosen, serta segenap Civitas Akademika UIM.

Pelaksana Tugas (Plt) Rektor, Andi Majdah M Zain mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang telah meraih gelar Sarjana.

"Perasaan Haru dan penuh rasa bangga saya mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan wisudawati yang telah berjuang untuk menyelesaikan masa studinya di Kampus UIM," ungkap Andi Majdah.

Gelar yang berhasil diperoleh, kata dia, adalah sebuah bukti bahwa wisudawan memiliki kompetensi di bidang masing-masing dan menjadi bekal yang dapat digunakan berkiprah ditengah-tengah masyarakat.

"Sebagai alumni UIM, wisudawan harus menjaga nama baik Almamater, manfaatkan kompetensi kalian untuk bangsa dan negara," jelasnya. (Abu Hamzah/B)

  • Bagikan