Kejari Didesak Serius Tangani Kasus Dugaan Korupsi Mamin Pimpinan DPRD Jeneponto

  • Bagikan

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Sebanyak puluhan massa Koalisi Pemuda Anti Korupsi Pengurus Besar Dewan Pergerakan Revolusi Demokratik- Ampera, Jumat (9/6/2023) sore, melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jeneponto.

Dalam aksi ini, demonstran mendesak pihak penegak hukum, khususnya Kejaksaan Negeri Jeneponto untuk serius menangani kasus dugaan korupsi anggaran makan minum atau mamin pimpinan DPRD Jeneponto, yang saat ini tengah bergulir di kejaksaan.

"Kami mendesak Kejari beserta jajaran untuk bersikap tegas, profesional dan jujur dalam melaksanakan tugas di Jeneponto, kami mendesak pihak penegak hukum untuk menangkap oknum pelaku dugaan korupsi anggaran makan minum pimpinan DPRD," ujar Jenderal Lapangan aksi demonstrasi, Jatong Jalarambang dalam orasinya.

Aksi demonstrasi kali ini sempat memanas, lantaran para demonstran saling dorong dengan penugas keamanan Satpol PP dan aparat kepolisian di depan pintu masuk kantor DPRD Jeneponto, sebelum akhinya dipersilahkan masuk dalam area kantor DPRD.

Setelah melakukan aksi di DPRD Jeneponto, para demonstran juga menggelar aksi di depan kantor Kejaksaan Negeri Jeneponto yang berada di Kel. Empoang, Kec. Binamu, Kabupaten Jeneponto.(Zadly Kr Rewa)

  • Bagikan