Ancam Sebar Foto dan Video Tetangga Kost Tanpa Busana, Mahasiswa Kampus Ternama Makassar Dilaporkan ke Polisi

  • Bagikan
Ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Seorang mahasiswa salah satu kampus ternama di Makassar berinisial MH harus berurusan dengan Polisi usai merekam tetangga kostnya saat tidur.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Ridwan JM Hutagaol, mengatakan, tetangga yang dia rekam tersebut juga merupakan seorang mahasiswi.

Diceritakan Ridwan, korban yang berinisial B direkam pelaku saat tengah tertidur pulas dan hanya menggunakan pakaian dalam.

Atas perbuatan bejatnya, pelaku diamankan di Jalan Bung, Kota Makassar, Sulsel, pada Senin (19/6/2023) lalu.

"Pelaku diamankan berdasarkan laporan dari korban dengan nokor LP/1252/VI/2023/Restabes, tanggal 10 Juni 2023," ujar Ridwan, Rabu (21/6/2023) malam.

Lebih lanjut dituturkan Ridwan, pelaku merekam korban pada Maret dan 10 Juni 2023 lalu. Usai merekam korban yang tertidur, pelaku kemudian mengirimkan pesan ke korban.

"Korban menerima chat melalui DM Instagram, pelaku mengirimkan gambar korban yang berada dalam kamar kos dalam kondisi hanya menggunakan pakaian dalam," ucapnya.

Selain mengirimkan video, pelaku juga mengancam korban dan akan menyebarkan video tersebut jika tidak menuruti permintaan pelaku.

  • Bagikan