Hadir Pelayanan Lebih Terdigitalisasi, 32 Gerai IM3 Siap Layani Pelanggan Seluruh Indonesia

  • Bagikan
32 Gerai IM3 Siap Layanai Pelanggan Setia IM3 Se-Indonesia

Gerai IM3 dengan konsep baru ini dirancang untuk memudahkan setiap aktivitas pelanggan dengan adanya agent in service desk maupun agent in express counter. Pelanggan juga akan mendapatkan nomor antrean layanan yang terdigitalisasi dan lebih mudah dengan cara memindai QR Code melalui smartphone.

Tak hanya itu, hadirnya fasilitas high speed WiFi connection untuk mendukung komunikasi pelanggan selama berada di Gerai IM3, hingga area live demo unit yang menunjukan deretan pilihan smartphone terbaru dengan bundling paket Prime dari IM3 Postpaid.

Pembaruan 32 Gerai IM3 yang dilakukan secara nasional siap menyapa pelanggan yang tersebar di berbagai wilayah berikut ini Kalimantan-Balikpapan. Kemudian di Jawa mulai Bandung, Bekasi, Bogor, Jakarta, Klaten, Kudus, Madiun, Magelang, Malang, Pekalongan, Purwokerto, Semarang, Sidoarjo, Solo, Surabaya, Sukabumi, Tangerang, Yogyakarta.

Lalu ada Bali tepatnya di Denpasar. Sulawesi ada di Makassar. Sumatera, ada di Medan dan Palembang. Terakhir, Nusa Tenggara yakni Mataram dan Kupang. Kehadiran pembaruan Gerai IM3 akan semakin memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan layanan dan berbagai produk IM3 yang sesuai dengan kebutuhan. (*/rls)

  • Bagikan

Exit mobile version