Sambut Iduladha 1444 H, PDIP Takalar Salurkan Ratusan Paket Daging Kurban

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Sambut hari Raya Iduladha 1444 Hijriyah, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan (PDIP) Kabupaten Takalar menyalurkan ratusan paket daging kurban ke kader dan masyarakat kurang mampu beserta warga di sekitar kantor DPC.

Diketahui ada dua ekor sapi yang disembelih kemudian dagingnya dibagikan ke masyarakat yang kurang mampu di Kantor DPC PDI Perjuangan Takalar, di Jalan Jendral Sudirman, Minggu (29/6/2023).

Kegiatan ini langsung dihadiri oleh  Ketua DPC PDI Perjuangan Takalar H Alamsyah Mile dan sejumlah pengurus DPC lainnya. Pantauan di lokasi, tampak sejumlah pengurus dan kader bergotong royong memotong dan membungkus daging kurban yang akan dibagikan ke masyarakat.

H Alamsyah bersyukur karena PDIP se Sulsel hari ini serentak melakukan pemotongan hewan kurban dan dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

"Kita di DPC PDI Perjuangan Takalar menyembelih dua ekor sapi. Momentum hari raya idul kurban ini sangat tepat memperkuat silaturahmi dengan sesama. Tabe' janganki melihat nilai dan besarannya yang mungkin tidak seberapa ini, partai kami telah berkomitmen akan selalu hadir membantu masyarakat," ucap H Alamsyah.

"Hari ini kami ingin berbagi kebahagiaan, bersama menikmati daging kurban yang tidak tiap hari kita bisa nikmati. Mohon doa'ta semoga kita semua sehat selalu," tandasnya.

Sementara itu, salah satu penerima daging kurban, Daeng Rani warga Kelurahan Palleko, Kecamatan Polongbangkeng Utara sangat berterima kasih dengan pemberian daging dari DPC PDIP Takalar.

"Apalagi untuk wilayah Kecamatan Polongbangkeng Utara dibagikan sebanyak 25 daging kurban dibagikan. Terima kasih untuk PDIP Takalar, Alhamdulillah daging ini akan di masak oleh istri saya dan bersama keluarga akan kami nikmati. Semoga berkah,” tuturnya.

Hal yang sama diungkapkan Daeng Ranne. Ia meluapkan ekspresi kebahagiaannya dengan cium tangan sambil teriak 'merdeka' 'hidup PDI-Perjuangan. "Kami juga sudah menikmati listrik gratisnya PDIP.  Semoga sehatki semua," kata Daeng Ranne sambil tersenyum.

Sekadar diketahui, Ketua PDIP Sulsel yang juga anggota DPR RI, Andi Ridwan Wittiri menyumbangkan 1 ekor sapi ke seluruh DPC se-Sulsel. (Tiro/B)

  • Bagikan

Exit mobile version