Walikota Makassar Resmikan Gedung Sekolah Tahfizhul Qur’an Darul Ulum Cendekia

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Walikota Makassar Muh Ramdhan Danny Pomanto meresmikan Gedung Sekolah Tahfizhul Qur'an Darul Ulum Cendekia, Yayasan Infak Medika Nusantara (YIMN) Alumni Fakultas Kedokteran Unhas (FKUB), Ahad 2 Juli 2023, di Jl Tamangapa Raya 5, Kecamatan Manggala, Makassar.

Gedung yang diresmikan dibangun selama kurang lebih tiga tahun, dan rampung dan diresmikan hari ini.

Menurut Prof. dr. Veni Hadju, Sp.GK., Ph.D, Ketua YIMN Alumni FKUH, gedung ini merupakan tahap pertama, pembangunan yang dilakukan.

"Di sebelahnya nanti, kita akan bangun masjid, dan asrama putri. Mudah-mudahan bisa segera terwujud dengan dukungan seluruh alumni Fakultas Kedokteran Unhas, "  kata Prof. dr. Veni Hadju.

"Saya mengucapkan selamat datang Pak Wali, Terima kasih telah menyempatkan hadir, " Katanya.

Dr Ilhamuddin mengatakan kegiatan hari ini ada tiga agenda, Peresmian Pesantren Darul Ulum Cendekia Yayasan Infak Medika Nusantara yang dirangkaikan dengan Wisuda Santri, dan Penerimaan Santri Angkatan 2023.

"Alhamdulillah, hari ini sudah terbangun gedung lantai 2, dengan fasilitas yang masih minim yang butuh dukungan kita semua, " Katanya.

Ilhamuddin mengajak semua alumni unhas berpartisipasi dalam kegiatan ini. Peresmian ini dihadiri dr. Sulfikar Andi Goesli, MM., AAAK Ketua Harian YIMN,  sejumlah guru besar, senior, TS alumni FKUH. (*)

  • Bagikan