Gubernur Sulsel Tunjuk Reza Faisal Saleh Jabat Plt Kepala Bapenda, Andi Bakti Haruni jadi Plt Asisten I

  • Bagikan
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman saat melakukan kunjungan silaturahmi di Kantor Badan Pendapatan Daerah Sulsel bersama Pimpinan OPD Pemprov Sulsel dan Pejabat eselon III, Kamis (6/7/2023).

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Sulsel, Sukarniaty Kondolele mengatakan untuk Plt Asisten 1 Pemprov Sulsel itu dipangku oleh Andi Bakti Haruni, yang saat ini merupakan pejabat defenitif Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Dinas Perkimtan) Sulsel.

Lanjut, Ani sapaan akrabnya mengatakan dipilihnya Andi Bakti Haruni sebagai Plt Asisten 1 Pemprov Sulsel itu dengan pertimbangan dengan kapastias sumber daya yang ada.

"Kalau Assisten 1, Pak Andi Bakti salah satu senior, dan fungsinya koordinasi tinggi perangkat daerah terkaait pemerintahannya, jadi dia ditunjuk untuk itu (Plt)," kata Ani

Ketika ditanya sekaitan dengan pembukaan seleksi untuk jabatan yang baru saja lowong ini, Mantan Kepala Disdukcapil itu akan dilakukan setelah penetapa pejabat defentif 8 OPD lowong yang telah dilakukan seleksi pada beberapa waktu lalu.

"saya kira akan ada buka shelter lagi, secepatnya. Karena tidak mungkin kita buka shelter kalau belum pelantikan 8 ini. KASN juga tidak akan memberikan rekomendasi kalau 8 ini belum dilantik," pungkasnya. (Abu/B)

  • Bagikan

Exit mobile version