Gubernur Sulsel Tunjuk Reza Faisal Saleh Jabat Plt Kepala Bapenda, Andi Bakti Haruni jadi Plt Asisten I

  • Bagikan
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman saat melakukan kunjungan silaturahmi di Kantor Badan Pendapatan Daerah Sulsel bersama Pimpinan OPD Pemprov Sulsel dan Pejabat eselon III, Kamis (6/7/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dua Jabatan yang baru saja lowong di lingkup Pemprov Sulsel telah memiliki Pelaksan tugas (Plt), itu sesuai dengan apa yang sebelumnya disampaikan oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman yaitu untuk memaksimalkan berjalannya roda pemerintahan.

Diketahui, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman melakukan kunjungan silaturahmi di Kantor Badan Pendapatan Daerah Sulsel bersama Pimpinan OPD Pemprov Sulsel dan Pejabat eselon III, Kamis (6/7/2023).

Andi Sudirman Sulaiman mengatakan dalam kunjungan itu, selain bersilaturahmi juga dilakukan penyerahan SK Pelaksana Tugas (Plt) kepada Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Sulsel, Reza Faisal Saleh.

Ia membeberkan, dipilihnya Sekretaris Bapenda Sulsel sebagai Plt itu dengan pertimbangan sekaitan dengan siapa yang lebih memahami mekanisme dan warna dari Organisasi Perangkat Daerah tersebut.

"Kita berkunjung untuk memantau bagaimana tetap bekerja dan menyerahkan SK Plt yakni sekretarisnya supaya sistem tetap berjalan," tukasnya, Kamis (6/7/2023).

  • Bagikan

Exit mobile version