JIS Diakui Bukan Sebagai Proyek Gagal, Hanya Butuh Penyempurnaan

  • Bagikan
Stadion Internasional Jakarta

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Pegiat media sosial Eko Widodo mengklaim panjabat (Pj) Gubernur DKI Heru Budi Hartono mengakui keberhasilan mantan Gubernur Anies Baswedan dengan komentar revitalisasi.

Eko mengungkapkan bahwa Heru Budi mengatakan JIS sudah bagus, hanya saja sarana di sekitarnya harus disempurnakan. Menurutnya, hal ini bentuk pengakuan keberhasilan kepada Anies Baswedan.

"PJ Gubernur Heru: JIS sudah bagus, sarana di sekitarnya yang disempurnakan.. Makin banyak yang mengakui keberhasilan Anies bangun JIS!!" ucapnya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter pribadinya, Rabu (12/7).

Sebelumnya, penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengoreksi penyebutan revitalisasi pada Jakarta International Stadium (JIS) yang sedang dilakukan saat ini.

Ia menyebut bahwa proyek yang sedang berjalan pada stadion warisan eks Gubernur Anies Baswedan itu sebagai penyempurnaan. Heru mengatakan, JIS pada dasarnya sudah didirikan dengan cukup baik.

Lantaran itu, ia mengemukakan pengerjaan yang dilakukan saat ini disebutnya hanya penyempurnaan agar JIS bisa diajukan menjadi venue Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia November mendatang.

"Sebenarnya kalimatnya Jangan revitalisasi. Tapi penyempurnaan. JIS yang sudah bagus, sudah baik," ujar Heru di Pulomas, Selasa (11/7/2023).

Beberapa perbaikan yang diperlukan meliputi akses di sekitar JIS dan jalur untuk pemain yang akan bertanding. Proyek ini dikerjakan pemerintah dan perusahaan negara serta daerah yang berkaitan. (Fajar Online)

  • Bagikan