Polri Penolong Masyarakat, Polsek Kawasan Paotere Bantu Warga Turun Dari Kapal

  • Bagikan
Personil Polsek Kawasan Paotere Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan aksi kemanusiaan dengan membantu penumpang yang hendak turun dari kapal di Pelabuhan Paotere Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dalam upaya memberikan pelayanan prima dan lebih dekat dengan masyarakat, Personil Polsek Kawasan Paotere Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan aksi kemanusiaan dengan membantu penumpang yang hendak turun dari kapal di Pelabuhan Paotere Makassar. 

Kegiatan ini dilakukan guna mencegah potensi kecelakaan di laut serta memperlancar proses bongkar muat di pelabuhan yang sibuk tersebut.

“Selain melakukan kegiatan patroli dan sambang di wilayah hukumnya, Personil Polsek Kawasan Paotere membantu warga masyarakat dari pulau yang hendak turun dari kapal tradisional,” ujar Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul, Selasa (18/7/2023).

Hasrul menyebut, kegiatan ini dilakukan dengan melakukan patroli dan sambang di wilayah hukumnya, tetapi kali ini Polsek Kawasan Paotere menambahkan misi kemanusiaan dengan membantu warga masyarakat dari pulau-pulau yang hendak turun dari kapal tradisional. 

Dalam menghadapi berbagai tantangan di laut, personil Polsek menunjukkan dedikasi dan profesionalisme mereka dengan menghadirkan sentuhan kemanusiaan yang penuh empati.

“Kegiatan ini dilakukan untuk antisipasi Penumpang Jatuh di Laut, sekaligus membantu memperlancar kegiatan bongkar muat di pelabuhan Paotere," pungkasnya.

Polres Pelabuhan Makassar juga disebut terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, dan itulah mengapa kami mengambil langkah ekstra untuk membantu penumpang turun dari kapal. (Isak/A)

  • Bagikan

Exit mobile version