Melly Goeslaw Somasi Akun Pelangsing yang Menggunakan Fotonya

  • Bagikan
Melly Goeslaw

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi senior tanah air. Melly Goeslaw diketahui melayangkan somasi kepada oknum-oknum yang kerap menggunakan foto dan videonya tanpa izin.

Beberapa akun obat pelangsing menambahkan foto dan video Melly sebagai model untuk produknya. Hal ini kemudian membuat Melly geram dan mengambil tindakan tegas.

Melly dan dokter yang pernah merawatnya pun melayangkan somasi kepada pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Keduanya menunjuk Ina Rachman Cs sebagai kuasa hukum untuk mengawal tuntutannya.

"Untuk dan atas nama para klien kami DR. Peter lan Limas, SP. B-KBD, WNI, yang berdomisili di Jakarta Barat dan Meliana alias Melly Goeslaw, WNI, yang berdomisili di Jakarta Timur berdasarkan surat khusus tertanggal 7 Juli 2023, maka dengan ini kami PERINGATKAN hal-hal sebagai berikut," isi surat peringatan tersebut dikutip Rabu (19/7/2023).

"Bahwa berdasarkan data dan fakta yang kami peroleh dari klien kami, ternyata banyak iklan obat pelansing yang menggunakan video dan foto dari klien kami melalui media sosial yaitu: Intsgram(IG), Facebook(FB), dan Tiktok yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, secara tanpa ijin klien kami," isi poin pertama tuntutan pihal Melly.

Dalam poin kedua dijelaskan jika kliennya sama sekali tidak pernah menciptakan obat pelangsing dan tidak pernah menjalin kerja sama dengan pihak manapun.

"Bahwa klien kami tidak pernah ada kerjasama dengan pihak manapun terkait iklan obat pelangsing ataupun sejenisnya dimana dalam hal ini perlu kami tegaskan bahwa DR dr Peter lan Limas, Sp. B-KBD tidak pernah menciptakan, meracik bahkan membuat obat pelangsing dengan merek apapun," isi poin kedua surat tersebut.

  • Bagikan

Exit mobile version