Rossa Marah Setelah Dituding Abaikan Betrand Onsu

  • Bagikan
Rossa

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Rossa angkat bicara setelah dituding bersikap cuek kepada penyanyi muda Betrand Peto saat konser di Negeri Jiran, Malaysia.

Bermula saat sebuah potongan video memperlihatkan Rossa tampil bersama dengan Onyo (Betrand) dan Rizky Febian. Rossa pun geram dan memberikan klarifikasi lewat unggahan Instagramnya.

Rossa sama sekali tidak pernah mengabaikan anak Ruben Onsu itu selama konser. Hanya saja video tersebut dipotong dan tidak memperlihatkan keseluruhannya.

Rossa pun menjelaskan mengapa dirinya segera membuat klarifikasi tetkait kabar itu. Pasalnya, dia tidak ingin kerja keras timnya sia-dia lantaran pemneritaan negatif.

"Kenapa aku speak up dan mengambil tindakan? Kebayang gak, aku dan semua tim mempersiapkan konser dengan kerja keras," tulisnya dikutip Rabu (19/7/2023).

Rossa juga tidak ingin penampilan yang disuguhkan sebaik mungkin untuk menyenangkan para penggemarnya justru menuai kekecewaan. Tidak hanya itu, nama baik Indonesia juga dibawa oleh dirinya.

"Berusaha memberikan yang terbaik dalam penampilan, berusaha menyenangkan semua pecinta Rossa yang sudah datang, dan yang paling penting, membawa nama baik Indonesia ketika perform di luar negeri," sambungnya.

Rossa awalnya sempat kaget dengan adanya video yang beredar yang kemudian menggiring opini publik dengan mencap negatif dirinya. Dia pun menyebut hal itu sebagai fitnah dan bertujuan untuk mengadu domba.

  • Bagikan