Gibrang Kritisi Sendiri Pelayanan Pemkot Solo

  • Bagikan
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka

SOLO, RAKYATSULSEL - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka melalui akun pribadi Twitter-nya mengaku kecewa dengan pelayanan masyarakat yang diberikan anak buahnya di akun @PEMKOT_SOlO.

Kekesalan Gibran muncul berawal dari keluhan warga Solo ditujukkan pada akun resmi Pemkot Surakarta @PEMKOT_SOLO.

Pemilik akun @Msidiqprasetyo tersebut menuliskan, "Pripun ngih mas .. ngurus surat2 kangge pegawai karyawan … sabtu minggu libur jumat tutup jam 11 … bingung niki nguruse kapan malih .. senin sampe jumat tasih nyambut gawe .. wancine jumat rodo longgar malah tutup .. @gibran_tweet @PEMKOT_SOLO. (Bagaimana ya mas.. membuat surat-surat untuk karyawan, Sabtu-Minggu libur, Jumat tutup pukul 11. Bingung ini membuatnya kapan lagi, Senin-Jumat masih kerja, waktu Jumat sedikit longgar malah tutup).

Cuitan tersebut ditanggapi oleh admin @PEMKOT_SOLO tentang peraturan jam pelayanan untuk warga beserta pasal-pasal di dalamnya.

Melihat balasan tersebut, Gibran langsung memberikan tanggapan melalui @gibran_tweet.

"'Aku ra seneng coromu jawab keluhan warga. Ra solutif blas. Wes tak urus dewe wae (Saya tidak suka caramu menjawab keluhan warga. Tidak solutif sama sekali. Saya urus sendiri saja)'," tulis Gibran.

Menaggapi kekesalannya di Twitter tersebut, Gibran mengakui ada salah satu warga yang tidak bisa mengurus surat untuk kebutuhan pekerjaan saat jam kerja.

  • Bagikan

Exit mobile version