Rossa Akui Dekat dengan Reza Arap, Namun Bantah Jadi Orang Ketiga

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Penyanyi Rossa akhirnya angkat bicara soal kedekatannya dengan Reza Arap yang sempat menghebohkan publik.

Kala itu Rossa disebut sebagai orang ketiga penyebab perceraian Reza dengan Wendy Walters. Keduanya memang dekat lantaran berada dalam satu program pencarian bakat yang ditayangkan disalah satu tv nasional.

Meski isu tersebut tidak terbukti benar, Rossa akhirnya mengungkap hubungannya dengan Reza. Diakui Rossa dia dan Reza memang cukup dekat.

Namun, kedekatan tersebut hanyalah sebagai teman dan rekan kerja. Tidak seperti yang dituduhkan netizen terhadap keduanya.

"Saat itu aku sama Arap lagi deket, dia suka nge wa lu dimana, dia lagi ngerasa nyaman berteman," kata Rissa dikutip dari YouTube Denny Sumargo pada Selasa (25/7/2023).

Dalam satu momen, keduanya semakin diduga kuat menjalin hubungan asmara, saat Reza memberi bunga kepada Rossa di atas panggung.

Rossa menjelaskan tentang bunga yang diberikan Reza pada saat dirinya tampil di Bandung. Diakuinya Reza memang kerap memberikan perhatian dan dukungan kepada dirinya.

"Dia tuh tau banget gua lagi cape, nyanyi tiap hari, pada saat itu nyanyi lah di Bandung, dia bawa bunga yang ramai itu," sambungnya.

  • Bagikan