Suara Istri Tolak Ukur JRM Tatap Pilkada Tator

  • Bagikan
Anggota Fraksi Golkar DPRD Sulsel, John Rende Mangontan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota Fraksi Golkar DPRD Sulsel, John Rende Mangontan saat ini fokus bagaimana istrinya, yaitu Tikurara Bumbungan bisa lolos sebagai anggota DPRD Sulsel pada Pemilu 2024 mendatang daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel X (Tana Toraja dan Toraja Utara).

JRM sapaan John Rende Mangontan akan menjadikan tolak ukur untuk menatap Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 mendatang.

John Rende Mangontan mengungkapkan bahwa indikator majunya sebagai kandidat calon bupati ialah istrinya, apakah dapat menang dengan signifikan di Pileg 2024 nanti atau tidak.

"Saya harus jadikan patronnya itu istri saya, kalau istri saya walaupun menang tapi tidak maksimal suaranya, saya evaluasi baik baik juga," katanya.

Dirinya pun menegaskan saat ini dia lebih fokus kepada pemenangan istrinya dan menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai wakil rakyat. Namun dia akan lebih fokus di Pilkada setelah Pileg, bagaimana kriteria kandidat yang akan dijadikan pasangan.

"(kriteria 02) Orang yang berjiwa visionerlah, berjiwa entrepreneur karena apapun Toraja ini harus dibangun dengan jiwa enterpreneur," tutupnya.

Diketahui Pemilu 2019 lalu, JRM mampu memperoleh 13.765 suara dari dua Kabupaten. Suara terbanyak di Tana Toraja 9.798 suara dan di Toraja Utara sebanyak 3.967 suara. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version