Memasuki Tahap Finising, Satgas TMMD Kodim Takalar Selesaikan Sasaran Fisik Jembatan

  • Bagikan
Anggota Satgas TMMD Reguler ke-117, Kodim 1426/Takalar tengah merampungkan bangunan dinding jembatan di sasaran fisik TMMD yang berlokasi di Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar. Rabu (2/08/2023).

TAKALAR, RAKYATSULSEL – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-117, Kodim 1426/Takalar, Korem 141/Toddopuli, Kodam XIV/Hasanuddin telah memasuki tahap finising dengan mempelaster bangunan dinding jembatan di sasaran fisik TMMD yang berlokasi di Kelurahan Bontokadatto, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Rabu (2/08/2023).

Danki Satgas TMMD Reguler Kodim Takalar, Lettu Arm Agustinus Hariyanto mengatakan, tahap plaster ini untuk mengejar target waktu penyelesaian program sasaran pembangunan jembatan.

"Kami terus dibantu masyarakat melaksanakan pengerjaan penyelesaian pemelasteran pinggiran dan dinding jembatan Ini,” ujar Danki Satgas.

Dijelaskanya untuk pengecoran semuanya sudah selesai dikerjakan, kini masuk pada tahap pemelasteran yang kemudian dilanjutkan dengan tahap finishing atau menghaluskan dan pengecatan. (Tiro) 

  • Bagikan