Dianggap Nakal, Michelle Ashley: Mami Yang Ngajak Aku

  • Bagikan
Michelle Ashley

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Michelle Ashley menjadi korban pelecehan seksual oleh ayah tirinya beberapa waktu lalu. Imbas dari hal tersebut rupanya berdampak pada hubungan Michelle dan ibunya, Pinkan Mambo.

Di beberapa podcast yang dia datangi, Michelle menyiratkan bahwa ibunya tidak membela atau melindunginya saat mengalami kejadian traumatis tersebut.

Di sisi lain, Pinkan mengaku bahwa Michelle telah berbohong dan sengaja mencemarkan nama baiknya. Tak hanya itu, Pinkan juga mengatakan bahwa Michelle sebenarnya anak nakal, tidak penurut, dan hobi dugem.

Melansir dari kanal YouTube dr. Richard Lee, Michelle membantah tudingan ibunya itu. "Kamu sering dugem, itu benar, nggak?" tanya dokter Richard Lee, dilansir dari kanal YouTubenya pada Sabtu (5/8). "Itu nggak benar," jelas Michelle.

Michelle mengklarifikasi bahwa ada beberapa waktu di mana ibunya sendiri yang ngajak dia. "Jadi waktu itu aku lagi di mana gitu. Aku lagi pergi sama temenku ke cafe, terus dia lagi ada acara TV atau apa gitu pokoknya kerjaan di entertainment. Setelah itu, dia ada undangan untuk kayak pesta gitu, ya dugem," katanya.

"Terus dia bilang ke aku 'Ikut Mami yuk. Mami mau dugem' gitu," sambungnya.

Dokter Richard pun merespons jawaban Michelle dengan sedikit lelucon. “Asik juga ya hubungan emak dengan anak ya,” timpal dr. Richard sambil tertawa.

Michelle lalu menekankan bahwa dia pertama kali mengenal dugem karena Pinkan Mambo. “Tapi, kalau misalnya dibilang anak nakal, dugem, ya itu karena Mami sendiri yang ngajak aku," tegasnya. (fajar online)

  • Bagikan

Exit mobile version