Aktris Conchita Caroline Ditipu Ibu Kandung Sendiri

  • Bagikan
Conchita Caroline

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Presenter Conchita Caroline mengungkap kesedihan setelah penghasilannya selama bertahun-tahun ternyata dimanupulasi orang terdekatnya.

Ibu kandung yang sekaligus menjadi manajer Conchita disebut-sebut telah menipu sang anak selama ini. Uang yang dihasilkan selama memulai karirnya sejak tahun 2007 tidak pernah dinikmatinya.

Lama dipendam, Conchita akhirnya membeberkan kisah yang dialaminya. Dia merasa tidak kuat lagi memendam kelakuan sang ibu.

"Yang aku ceritakan ini sudah momentum yang ketiga kalinya kejadian ini terulang gitu. Jadi, bukan pertama kali aku buat cerita ini udah dari awal aku menikah tahun 2018," ungkap Conchita dalam tayangan Rumpi dikutip Rabu (9/8/2023).

Conchita sesungguhnya tidak pernah mengetahui besaran penghasilannya selama bekerja di dunia hiburan. Dirinya menuturkan tidak pernah mempertanyakan penghasilannya kepada sang ibu.

"Gak pernah tahu, karena aku buka tipe yang mempertanyakan. Sampai aku menikah pun rekening untuk gaji ibuku yang pegang," sambungnya.

Wanita 27 tahun itu hanya diberi tahu tentang jadwal mingguan serta besaran penghasilan tiap job. Namun, untuk kontrak pekerjaanya, Conchita tidak tahu menahu.

  • Bagikan