Kapolrestabes Makassar Pimpin Sertijab Empat Pejabat Jajarannya

  • Bagikan
Dua pejabat utama Polrestabes Makassar dan dua Kapolsek Jajarannya, serah terima jabatan di halaman Mapolrestabes, Jalan Jend.Ahmad Yani Kota Makassar, Jumat (11/08/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dua pejabat utama Polrestabes Makassar dan dua Kapolsek Jajarannya, serah terima jabatan berlangsung dalam upacara, dipimpin Kapolrestabes Kombes Pol Mokhamad Ngajib di halaman Mapolrestabes, Jalan Jend.Ahmad Yani Kota Makassar, Jumat (11/08/2023).

Empat pejabat Polrestabes Makassar yang serah Terima Jabatan, yakni Kasat Intelkam, Kasi Propam, Kapolsek Panakkukang dan Kapolsek Bontoala

Perihal : Giat Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intel, Kasi Propam, Kapolsek Panakkukang, Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar.

Usai serah terimakan Jabatan empat pejabat jajarannya, Kapolrestabes Kombes Pol M.Ngajib menyampaikan selamat datang kepada pejabat yang baru, walaupun sudah tidak asing lagi di lingkungan Polrestabes Makassar, namun segera menyesuaikan diri dengan di lingkungan tugas yang baru.

"Kepada pejabat yang baru laksanakan program yang ada, lakukan inovasi dan berkreatif untuk mendukung tantangan tugas kita ke depan yang semakin kompleks dalam menyikapi dinamika di Polrestabes Makassar,"Ujar Kombes Pol M.Ngajib.

"Selamat bertugas di tempat yang baru bagi pejabat lama disertai ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang sangat baik, luar biasa selama di Polrestabes Makassar,"Ucanya.

  • Bagikan

Exit mobile version