Ganjar Pranowo Terbentur Saat Berkunjung ke Sebuah Panti

  • Bagikan
Kepala Ganjar Pranowo Terbentur Lonceng

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Media sosial diramaikan dengan video viral kunjungan Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo, kepalanya terbentur lonceng saat berkunjung ke Panti Pelayanan Sosial Wanita Wanodyatama.

Dalam kunjungannya itu, orang nomor satu di Jawa Tengah ini didampingi pula Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka.

Tiba-tiba saja, ketika bakal calon presiden usungan PDIP ini berjalan agak cepat, kepalanya terbentur lonceng Besi di panti tersebut.

Video Ganjar terbentur lonceng diunggah di akun Instagram @ndorobei.official. Dalam unggahan akun itu menyebutkan Ganjar dalam video itu sedang berkeliling ke panti sosial.

"Jagat media sosial, termasuk di lini masa X dihebohkan dengan video viral kunjungan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo di Panti Pelayanan Sosial Wanita Wanodyatama, Kota Solo, Selasa (8/8/2023). Ganjar didampingi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berkeliling ke panti sosial. Tiba-tiba saja, ketika berjalan agak cepat, kepala ganjar terbentur lonceng. Saking kerasnya kepala Ganjar membentur lonceng hingga membuatnya sampai berbunyi."Tinngg," begitu bunyi yang muncul akibat benturan tersebut," tulis akun itu.

Tak ayal, unggahan itu pun menuai berbagai respons warganet. (fajar online)

  • Bagikan