Pratama Arhan Nikah dengan Anak Anggota DPR RI, Foto Mantan Belum Dihapus

  • Bagikan
Pratama Arhan dan Azizah Salsha

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Kabar yang cukup menghebohkan dari bek kiri Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia, Pratama Arhan. Pemain bernomor punggung 12 itu menikah dengan selebgram Nurul Azizah atau yang dikenal dengan Azizah Salsha.

Berita pernikahan Pratama Arhan dan Nurul Azizah atau Azizah Salsha sukses menjadi trending di kalangan netizen atau warganet. Bahkan, tidak sedikit yang mengaku terkejut dan menyorot foto bersama mantan masih terpajang di feed Instagram.

Seperti diketahui, Pratama Arhan kini merumput di Liga Jepang bersama Tokyo Verdy. Sementara Nurul Azizah atau Azizah Salsha merupakan anak anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Andre Rosiade.

Pernikahan kedua pesohor ini terbilang mengejutkan, karena Pratama Arhan selama ini dikenal sebagai kekasih Marshella Aprillia. Azizah Salsha juga diketahui baru saja merayakan ulang tahun Philo Paz Armand anak Jennifer Jill. Mereka sempat membagikan foto sepekan lalu.

Nah, foto mesra Azizah Salsha bersama Philo Paz yang cukup mesra ini yang menjadi sorotan netizen alias warganet. Sebab, foto tersebut masih nangkring alias terpajang di feed akun Instagram Azizah Salsha.

Netizen pun memberikan komentar di kolom komentar Azizah. Umumnya meminta Azizah menghapus foto tersebut untuk menghargai Pratama Arhan.

"Zah lu nikah kepaksa ya apa gimana? minimal lo archived ni postingan sbg bentuk menghargai suami lo, di follback aja kagak, jomplang bgt repost an story arhan sm lo kaya sg lo org lg berduka malah." tulis pemilik akun @Sar***isya.

  • Bagikan