Sandi ke Makassar, Sandinesia Sulsel Kumpulkan 700 Anak Muda

  • Bagikan
Sandiaga Uno

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Umum Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno bakal menghadiri Focus Group Discussion (FGD) yang digagas Pimpinan Wilayah Sandinesia Sulsel di Monumen Mandala Makassar, Rabu (22/8/2023).

Sekretaris PW Sandinesia Sulsel, Salman Alfaris Karsa Sukardi mengatakan kegiatan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) akan dihadiri kurang lebih 700 anak muda.

"Bang Sandi InsyaAllah akan hadir kegiatan FGD, jadi pesertanya kebanyakan anak-anak muda mantan begal yang memang 'amburadul' kehidupannya," ujar Salman.

Salman menyampaikan, dengan hadirnya Sandi sebagai salah satu tokoh nasional diharapkan bisa memberi inspirasi kepada anak-anak muda untuk menjadi pemuda yang lebih produktif.

Politisi PPP Sulsel ini juga bilang, bahwa semangat yang ingin ditularkan Sandi dalam forum FGD tersebut adalah menjadi wirausaha atau entrepreneur muda.

"Jadi kami hadirkan Bang Sandi, dengan harapan bisa memberikan mereka inspirasi untuk menjadi pemuda yang baik sehingga lebih muda mendapatkan pekerjaan," tuturnya.

Salman juga memastikan, kegiatan yang diinisiasi Sandinesia Sulsel dibawah komando Rachmat Taqwa Quraisy ini tidak ada nuansa politiknya.

"Kami undang beliau dengan kapasitas sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, atribut yang kami sebar juga tidak ada partai politiknya ini murni kegiatan kepemudaan," jelasnya.

Caleg DPRD Sulsel Dapil 2 ini menyebutkan kegiatan FGD, Sandi juga dijadwalkan akan mengunjungi Pasar Cidu, Makassar untuk melihat perkembangan pelaku UMKM.

"Bang Sandi kan juga fokus agar pelaku UMKM kita bisa lebih baik, jadi kita akan ajak beliau berkunjung ke Pasar Cidu," tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version