Lintas Tokoh Hadiri Persemian Gedung Asrama Zam-Zam Pondok Tahfidz Imam Ahmad di Wajo

  • Bagikan
Peresmian Gedung Asrama Zam-Zam Pondok Tahfidz Imam Ahmad di Kabupaten Wajo

Sebelumnya, Pendiri Yayasan Zam Zam Al Ikhlas Makassar, H. Husain sekaligus donatur utama pembangunan Gedung Asrama Zam Zam Pondok Tahfidz Imam Ahmad Desa Sogi berharap semoga apa yang dipersembahkannya bisa bernilai ibadah.

"Meskipun hal kecil yang kita lakukan, atas izin Allah membawa hal yang luar biasa. Mudah-mudahan  membawa pahala jariyah dan bisa melahirkan generasi qurani bagi keluarga dan masyarakat," harapnya.

Lalu, Direktur Pendidikan Ulama Tarjih Muhamamdiyah (PUTM) Unismuh, KH Abbas Baco Miro berharap melalui pesantren ini akan lahir kader-kader alumni yang selain bisa  menguasai alquran dan hadis nabi, juga  menguasai keterlibatan dalam masyarakat serta penguasaan spiritual.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam pembangunan pondok tahfidz ini," ucapnya.

Kemudian, Direktur Pondok Tahfidz Imam Ahmad Desa Sogi, Achmad Muflih Insani menyampaikan terima kasih kepada  H. Husain dan Hj. Nurhayati serta seluruh keluarga besar yayasan Zam Zam atas pembangunan gedung asrama Zam Zam.

Menurutnya, gedung tersebut sangat megah dan memberikan kenyamanan bagi santri dalam menghafal Alquran.

"Juga terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan dan pengembangan pondok tahfidz kami ini. Semoga ini menjadi amal jariyah dan dipermudahkan segala urusan kita," ucapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati, Amran, Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Kemenag Wajo, Kepala Desa/Lurah, Para Kepala Sekolah, Keluarga Besar Yayasan Zam Zam Al Ikhlas Makassar, Keluarga besar Amran Mahmud dan Sitti Maryam, Ketua MUI, AG Muhammad Yunus Pasanreseng Andi Padi, Para Tokoh dan Dermawan, serta undangan lainnya dengan Pembawa Tauziyah, Gurutta Muhammad Yusuf yang juga Ketua NU Kabupaten Sidrap. (*)

  • Bagikan