AAS Foundation Diluncurkan: Sejak Lama AAS Community Bergerak di Bidang Sosial Kemanusiaan untuk Indonesia

  • Bagikan
AAS Foundation Resmi diluncurkan, di Hotel Claro Makassar, Minggu (3/9/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - AAS Foundation Resmi diluncurkan, di Hotel Claro Makassar, Minggu (3/9/2023). Dirangkaikan pengurus AAS Community, Andi Amran Sulaiman dan Andi Syamsuddin Arsyad Dewan Pelindung.

AAS Foundation dengan tagline "Mari Bergerak Sebar Kebaikan", yang diusung AAS Community, sebuah organisasi non-profit yang diprakarsai Owner Tiran Group Andi Amran Sulaiman Sulaiman.

AAS Foundation dan AAS Community mengusung mimpi dan visi besar untuk kemanusiaan. Yayasan dan organisasi ini dibentuk untuk menyebar kebaikan terhadap sesama.

"AAS Foundation dan AAS Community berkomitmen berdedikasi untuk mewujudkan perubahan sosial dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat," kata Ketua Umum AAS Community, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman.

Selain itu, AAS Community,Bergerak di sektor kemanusiaan, membantu yatim piatu, fakir miskin, terlibat dalam setiap bencana, membangun lembaga pendidikan, wirausaha, hingga kesehatan.

Lanjut dia, organisasi ini didirikan dengan tujuan utama untuk mengatasi berbagai tantangan sosial, ia berkomitmen untuk menyediakan akses dan kesempatan yang sama bagi semua individu.

"Terutama mereka yang berada dalam kondisi rentan dan kurang mampu," jelas Andi Amar Ma'ruf Sulaiman

  • Bagikan