Hari Jadi Desa Allu Tarowang, Pemdes Gelar Turnamen Sepak Bola Lokal

  • Bagikan
Suasana pembukaan Semarak Hari Jadi Desa Allu Tarowang di lapangan olahraga kampung Tonrang, Desa Allu Tarowang, Kecamatan Tarowang.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Semarak Hari Jadi Desa Allu Tarowang (Altar) Pemerintah Desa Altar menggelar turnamen sepak bola mini lokal Desa. Pembukaan turnamen dilaksanakan di lapangan olahraga kampung Tonrang, Desa Allu Tarowang, Kecamatan Tarowang, Minggu (10/9).

Semarak Hari Jadi Desa pertama kali dilaksanakan sejak 30 tahun berpisah dari Desa Tarowang. Selain sepak bola, pemerintah Desa Allu Tarowang juga mengadakan lomba voli dalam menyemarakkan hari jadi desa.

Kepala Desa Altar Mansur dalam sambutanya berjanji semarak hari jadi Desa akan rutin dilakukan setiap tahunya untuk memeriahkan dan sebagai ajang pencarian bakat pemuda-pemudi desa.

"Kegiatan ini Insya Allah akan kita adakan setiap tahun untuk memperingati hari jadi, ini juga menjadi ajang pencarian talenta untuk anak muda kita di Desa Allu Tarowang," kata dia.

Dia juga berharap kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan semarak hari jadi 10 sampai 18 Agustus 2023.

"Kita jaga keamanan bersama di sini. Kita semua saudara jangan ada perselisihan ataupun hal-hal lainya yang saya kira sama-sama kita harapkan bersama," kata dia.

Sebanyak delapan club ikut serta dalam turnamen dari enam dusun yang ada di Desa Allu Tarowang. (Jet)

  • Bagikan

Exit mobile version