Mohammad Andi Akbar Leluasa Resmi Jabat Wabup Lutim

  • Bagikan
PJ Gubernur Sulsel melantik Wakil bupati Luwu Timur terpilih Mohammad Andi Akbar Leluasa di ruang pola Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (5/10/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- PJ Gubernur Sulsel melantik Wakil bupati Luwu Timur terpilih Mohammad Andi Akbar Leluasa di ruang pola Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (5/10/2023).

Pada pelantikan itu, Pj Gubernur Sulsel memberikan pertanyaan kesiapan Mohammad Andi Akbar Leluasa untuk menjalankan tugas sebagai wakil bupati luwu timur.

Bahtiar menuturkan, sesuai dengan keputusan Kemendagri yang diterima oleh Pemprov sulsel secara resmi menetapkan Wakil Bupati Lutim.

"Saya Pj Gubernur Sulsel, atas nama Presiden RI dengan ini resmi melantik Mohammad Andi Akbar Leluasa sebagai Wakil Bupati Luwu Timur," tutur Bahtiar, (5/10/2023).

Bahtiar menitipkan amanat dan kepercayaan kepada Mohammad Andi Akbar Leluasa untuk dapat mengemban Tugas sebagaimana mestinya.

"Saya percaya bahwa saudara akan mengerjakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan," cetusnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Luwu Timur Mohammad Andi Akbar Leluasa menyampaikan kesiapannya kepada Gubernur Sulsel.

"Saya Bersedia dan akan menjalankan pemerintahan seadil-adilnya dan memegang teguh UUD 1945 dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus lurusnya, serta berbakti kepada masyarakat Nusa dan bangsa," tegasnya.

Untuk informasi, pada pelantikan itu, turut hadir Menpora-RI, Ario Bimo Nandito Ariotedjo, Bupati Luwu Timur dan beberapa Pejabat Pemprov Lainnya serta Fokopimda. (Abu/B)

  • Bagikan