Pertama di Indonesia Timur, AQUA Inspired Shop Hadir di Kota Makassar

  • Bagikan
Opening Ceremony of AQUA Inspired Shop, Toko Maxi Alauddin Jl. Sultan Alauddin No.28, Mangasa, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (5/10/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - AQUA Elektronik kembali melakukan ekspansi bisnis terbarunya di Makassar, Sulawesi Selatan, itu ditandai dengan Opening Ceremony of AQUA Inspired Shop, Toko Maxi Alauddin Jl. Sultan Alauddin No.28, Mangasa, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (5/10/2023).

Head Sales Department PT Haier Sales Indonesia, Luminto Aribowo Purnomo menyampaikan, Sebagai brand multinasional yang menghadirkan produk kebutuhan rumah dan gaya hidup di Indonesia.

Kata dia,  AQUA Elektronik secara eksklusif menyediakan produk AQUA di berbagai kategori, mulai dari produk-produk mid-low hingga mid-high.

“AQUA Inspired Shop Makassar merupakan toko berkonsep shop in shop pertama yang hadir di Indonesia Timur yang berlokasi strategis di tengah kota sehingga mudah dijangkau oleh konsumen,” sebutnya, Kamis (5/10/2023).

Ia mengutarakan, selain di kota Makassar konsep demikian juga sudah dilakukan di pulau Jawa dan juga telah terbukti dapat membantu masyarakat dengan memebrikan kemudahan melakukan pemilihan produk yang terbilang konpleks pada AQUA Inspired Shop.

Ia membeberkan, berbagai produk ditawarkan oleh pihaknya dengan variasi harga yang tentu saja diharapkan dapat menyesuaikan dengan budget costumer dengan beragam pilihan produk, “kita itu full face mol kibor sama kulkas 2 pintu mesin cuci freezer sama ac televisi,” sebutnya.

“Untuk harganya secara market kita komplit, produknya cukup bisa mengcover semua segmen konsumen yang ada di masyarakat” ucapanya.

Lebih jauh ia mengutarakan, diharapkan kehadiran AQUA Inspired Shop dapat terus berkembang dan menjadi solusi untuk kebutuhan masyreakat yang tentu juga mengedepankan kualitas. (Abu/A)

  • Bagikan