Bacaleg Ali Syarif Deklarasikan Tim Penjaringan Pejuang Petani di Sidrap

  • Bagikan
Ratusan warga dari berbagai kecamatan di kabupaten Sidrap Hadiri Deklarasi Tim Penjaringan, Pejuang Petani, Petani Pejuang tingkat Desa dan Kelurahan di Sidrap, di Ball Room Hotel Grand Sidney, Sabtu (07/10/2023).

SIDRAP, RAKYATSULSEL -- Ratusan warga dari berbagai kecamatan di kabupaten Sidrap Hadiri Deklarasi Tim Penjaringan, Pejuang Petani, Petani Pejuang tingkat Desa dan Kelurahan di Sidrap, di Ball Room Hotel Grand Sidney, Sabtu (07/10/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan deklarasi ini, Ali Syarif Bakal Calon Legislatif DPR RI Dapil Sulsel III. Sidrap, Pinrang, Enrekang, Toraja, Toraja Utara, Palopo, Luwu Timur, Luwu Utara. Sudarmin Baba Anggota DPRD Sidrap. Bacaleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Demokrat Muzakkir, dan Ratusan Masyarakat antosias Hadiri Kegiatan Deklarasi Tim Penjaringan.

Bacaleg DPR RI Ali Syarif saat di temui di ball Room Hotel mengatakan kegiatan hari ini sebetulnya atas dasar permintaan para petani untuk silahturahim dengan Ali Syarif.

"Apa lagi dengan waktu yang sangat singkat ini kita hanya bisa mensiasati untuk hadirkan dalam satu kegiatan, dan yang hadir dalam kegiatan ini yang hadir hanya perwakilan beberapa desa dan kelurahan di kabupaten Sidrap. Untuk kali ini kita akan bentuk tim Penjaringan yang sudah kita bentuk untuk di kunjungi nantinya secara masing" di desa dan kelurahan," ucapnya.

Ali Syarif pun saat ditanya bagaimana kesiapan konsolidasi kedepannya terhadap para petani, ia merasa kaget dan sangat mengapresiasi langkah para petani yang sudah sangat siap untuk memilih perwakilan para petani untuk berbicara tentang pertanian.

Menurut Ali Syarif seperti saat ini para petani disulitkan dengan harga gabah, sedangkan harga beras sangat tinggi

Ali Syarif pun berharap dengan kehadirannya di DPR RI nantinya dia bisa hadirkan teknologi yang berkelas dunia di kabupaten Sidrap. (Ridwan Wahid)

  • Bagikan

Exit mobile version