Ikatan Mahasiswa Parado Bima Follow Up Hasil LDKM di Kampus UINAM

  • Bagikan
Follow up yang dilaksanakan IMPAR, di depan gedung Ma'had Al-jami'ah UIN Alauddin Makassar, Minggu, 8 Oktober 2023.

GOWA, RAKYATSULSEL - Ikatan Mahasiswa Parado (Impar) merupakan salah satu organisasi yang menjadi wadah mahasiswa asal Kecamatan Parado, Kabupaten Bima yang tengah menempuh pendidikan di berbagai perguruaan tinggi di Kota Makassar.

Sebelumnya, pada 22-24 September 2023 lalu, Impar sukses mengadakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM), yang dilaksanakan di Kawasan Benteng Somba Opu.

Untuk meninjau kembali materi yang didapatkan selama kegiatan LDKM, Impar pun kembali menggelar kegiatan follow up di depan gedung Ma'had Al-jami'ah UIN Alauddin Makassar, Minggu, 8 Oktober 2023.

Salah satu pengurus Impar mengatakan, bahwa kegiatan follow up ini digelar untuk kembali melihat sejauh mana materi yang diberikan selama LDKM ditindaklanjuti dan dijalankan.

"Kegiatan follow up ini diadakan setelah kegiatan pengkaderan kemarin. Jadi melalui follow up kita akan meninjau kembali materi-materi yang sudah diberikan di kegiatan LDK kemarin," ujar Nurul, yang menjabat selaku Ketua Bidang Pengkajian dan Pengkaderan Impar. (*)

Citizen Reporter: Sumiati
Mahasiswa UIN Alauddin Makassar

  • Bagikan

Exit mobile version