Kunker di Sulsel, Dirjen Pendidikan Vokasi Sambangi Politani Pangkep

  • Bagikan
Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi (Dirjen Diksi) Kemdikbudristek, Dr. Ir. Kiki Yuliati, M.Sc.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi (Dirjen Diksi) Kemdikbudristek, Dr. Ir. Kiki Yuliati, M.Sc., ditengah kesibukannya selama berada di kota daeng provinsi Sulsel, menyempatkan berkunjung ke Kampus Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan (Politani Pangkep), Kamis (12/10/2023).

"Suasana penyambutan berlangsung di Gedung Smart 4 Lantai, Kampus Politani Pangkep, sesuai dengan SOP, setiap tamu pejabat disambut dengan tarian daerah," kata Direktur Politani Pangkep, Dr. Ir. Darmawan.

Lanjut dia, adapun maksud kedatangan Dirjen Diksi ini dalam rangka Kunjungan Kerja dan Pengarahan pada pengembangan kampus Politani Pangkep.

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan kerja ini adalah Para Pembantu Direktur, Ketua Senat, para Ketua Jurusan, dan Ketua Program Studi, serta para Ketua Lembaga dan unit kerja di Politani Pangkep.

"Jadi, secara umum tentang perjalanan Politani Pangkep. Semoga kehadiran Ibu dirjen ini dapat memberikan arahan kepada para pendidik yg ada di kampus Politani Pangkep," ungkap Darmawan penuh harap.

Sedangkan, Dirjen Diksi, Dr. Ir. Kiki Yuliati, M.Sc. menyampaikan, "Ke Politani Pangkep ini adalah perjalanan yang diharapkan selama ini.

"Saya kesini, saya menyadari bahwa pasti ada yang istimewa di politani pangkep, dan memang istimewa," katanya.

Dalam pengarahannya disampaikan bahwa pendidikan vokasi bukan sekedar menghasilkan lulusan yang bisa melakukan sesuatu, tapi menghasilkan lulusan yang juga ahli memikirkan sesuatu. (Yadi/A)

  • Bagikan