Master firasat Ungkap Jessica Wongso Bukan Pembunuh Mirna

  • Bagikan
Jessica Wongso,

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Master firasat Wirang Birawa mengungkapkan firasatnya tentang peristiwa kematian Mirna Salihin. Menurutnya, tewasnya Mirna bukan karena Jessica Wongso.

Hal itu diungkap Wirang bertepatan dengan momen ulang tahun Jessica Wongso, Senin, 9 Oktober 2023.

"Happy birthday Jess, firasatku tampak semakin jelas. Kamu bukan pelakunya," tulis Wirang Birawa di akun Instagram @masterfirasat dilansir pada Kamis (12/10/2023).

Wirang meyakini hebohnya kembali kasus ini seiring penayangan film dokumenter 'Ice Cold' adalah skenario Tuhan yang begitu sempurna, sehingga membuat berita ini mencuat dimana-mana.

Wirang menegaskan tidak menyesal diteror gegara bersuara di kasus Jessica Wongso. Buntut dari sorotan itu, Wirang mengaku akun media sosialnya lenyap.

"Aku tidak menyesal membuat komen itu pada tanggal 3 Oktober 2023 lalu dan berujung teror akunku hilang. Yang kuat ya Jess, doamu didengar, dan keajaiban segera datang," aku Wirang.

Wirang mengatakan tidak ada kado yang terindah dan termahal yang bisa diberikan ke Jessica saat ini, selain hastag #saveforjessica dari netizen dan mengingatkan kasus kopi sianida dibuka kembali.

  • Bagikan