Ketua KPU Maros Apresiasi Kemajuan SMAN 10 Maros  

  • Bagikan
Ketua KPU Kabupaten Maros, Jumaedi

MAROS, RAKYATSUSLEL.CO - Ketua KPU Kabupaten Maros, Jumaedi mengapresiasi SMAN 10 Maros. Dirinya menganggap semenjak kepemimpinan kepala sekolah yang baru, Rosdiana, sekolah yang sering disingkat Smapul ini jadi semakin maju. 

 Salah satu kegiatan yang sangat diapresiasi Jumaedi adalah pemilihan ketua Osis yang digelar bak pemilihan umum. 

 "Terima kasih sudah mengundang saya, menyaksikan anak-anak kita, siswa-siswi SMA 10 Maros yang sepertinya sudah punya bekal dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024 mendatang. Pemilihan Ketua OSIS ini sudah selayaknya penyelenggaraan pemilu saja. Sepertinya karena beberapa tenaga pendidik pernah bergelut di dunia penyelenggara dan pengawas pemilu, luar biasa," ungkap Jumaedi.

Dia menambahkan, pemilih pemula khususnya di SMAN 10 Maros mesti turut andil berpartisipasi memilih calon pemimpin kedepannya. Karena nasib bangsa ini, akan ditentukan oleh pilihan kita.

"Mereka-mereka yang akan menjadi pemimpin kita dari hasil pemilu inilah yang akan membuat kebijakan, yang akan mengelola negeri ini. Sungguh ini tanggung jawab kita bersama untuk memilih pemimpin yang layak, untuk masa depan kita yang lebih baik," jelasnya.

Sementara itu, Rosdiana mengatakan pihaknya akan senantiasa berbuat untuk menjadikan SMAN 10 Maros lebih maju dan dikenal hingga ke tingkat nasional.  

"Terimakasih ketua KPU, di tengah kesibukannya masih sempat menghadiri undangan kami. Berbagi ilmu dengan anak-anak didik kita. Adapun berbagai prestasi yang diraih SMAN 10 itu tak terlepas dari kerja sama semua pihak yang terlibat. Peranan masyarakat sekitar juga sangat kita butuhkan, dan ini sangat luar biasa, masyarakat di sini turut aktif dalam membangun sekolah kita ini menjadi lebih baik," tutur Rosdiana. (Iqbal)

  • Bagikan