Telusuri Lorong, Bhabinkamtibmas Ende Ajak Warga Jaga Harkamtibmas Pemilu 2024

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Ende sambangi warga binaannya. Foto: ISAK PASA'BUAN/RAKYATSULSEL/A

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Untuk menjaga Harkamtibmas Pemilu dan Pilpres 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Ende Aiptu Arsyad menyelusuri lorong Permukiman padat penduduk guna memberikan imbauan.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul mengatakan, dalam menjaga Kamtibmas wilayah binaannya Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar terus berupaya melakukan kegiatan patroli.

"Diikuti dengan menyampaikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang menjaga Harkamtibmas disekitar tempat tinggalnya," ujar Hasrul, Jumat (3/11/2023).

Hasrul mengatakan, hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan sekitar tempat tinggal mereka.

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar disebut aktif menyambangi warganya, mengajak masyarakat untuk bersama-sama bekerja sama dengan Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pemilu dan Pilpres 2024.

Upaya ini dikatakan bagian dari strategi untuk memastikan situasi tetap kondusif dan aman selama masa Pemilu dan Pilpres 2024. Semua pihak, termasuk masyarakat, diminta untuk turut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas demi terciptanya proses pemilihan yang aman, damai, dan demokratis.

"Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Ende dengan menyelusuri lorong Permukiman warga binaannya rutin menyampaikan imbauan-imbauan serta mengajak masyarakat bersama Polri menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu dan Pilpres 2024," pungkasnya. (Isak/A)

  • Bagikan

Exit mobile version