STIE AMKOP Jalin Kerjasama University Teknologi Mara Malaysia

  • Bagikan
Penandatanganan Kerjasama STIE AMKOP dengan University Teknologi Mara Malaysia (UiTM) secara virtual, Jumat (10/11/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - STIE AMKOP (AMKOP Business School) melaksanakan penandatanganan Kerjasama atau MoU dengan University Teknologi Mara Malaysia (UiTM). Universitas ini di tahun 2023 menempati rengking 98 Asia oleh QS Asia Rangking University, Jumat 10 November 2023.

Penandatanganan dilakukan secara virtual pihak Universiti Teknologi Mara Malaysia di Kampus UiTM Malaysia dan Pihak AMKOP di Kampus AMKOP Makassar Indonesia.

MOU tersebut di hadiri oleh Rektor UiTM Assoc.Prof.TS.Dr.HJ.Mohd Rasdi Saini dan Assoc Prof.Dr.Ismadi MD Badaruddin Deputy Rector Academic affairs UiTM Melaka serta para pejabat UiTM.

Sedangkan pihak AMKOP hadir Chairman AMKOP Dr.Bahtiar, Dir Kantor Urusan International Dr.Yusrab, Sekretaris OIA Nur Faizah Badaruddin,M.Si, Kabag Kerjasama dan Inovasi Muh.Saleh,M.Si dan Kabag Pengajaran Muh.Rizal Halim,M.Si, dan beberapa Dosen AMKOP hadir dalam Virtual MOU tersebut.

Dr.Bahtiar mengatakan kerjasama International ini dalam bentuk petukaran dosen dan Mahasiswa, Benchmarking , Kolaborasi International Journal dan Double Degree.

"Ini sangat luar biasa karena MoU kami sudah bersamaan dengan MOA khususnya kolaborasi Publikasi International Journal dan kampus ini salah satu kampus terbaik di Asia," kata Dr.Bahtiar. (*)

  • Bagikan