Lewat Lomba Mewarnai, Vasaka Hotel Meriahkan Hari Pahlawan Nasional

  • Bagikan
Beberapa Peserta lomba mewarnai di Vasaka hotel berkonsentrasi menyelesaikan lomba

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Vasaka Hotel Makassar ikut memeriahkan Hari Pahlawan Nasional yang diperingati setiap 10 November dengan menggelar lomba mewarnai, Sabtu (11/11/2023).

Dalam kegiatan ini, hadir 40 peserta dari usia 3 hingga 10 tahun. Lomba dibagi menjadi dua kategori yakni kategori 3-5 tahun dan 6-10 tahun.

General Manager Vasaka Hotel Makassar, David Priambowo menjelaskan, kegiatan ini sengaja dihadirkan untuk memupuk kreativitas anak lewat menggambar.

"Jadi kita bagi menjadi dua kategori dan penilaiannya kita liat dari segi kerapian, keindahan, dan kombinasi warna serta ketepatan waktu. Yang penting rapi dan indah dan sesuai gambar yang telah disediakan," jelas David.

Lanjut, kegiatan ini terselenggara berkat support dari berbagai pihak seperti Alfamart, Sari Roti, Becefort, Zee, dan Putera.

"Kami menyiapkan berbagai hadiah menarik selain uang tunai jutaan rupiah juga voucher kamar, voucher hotel dan voucher F&B," sebutnya.

Lebih jauh, David memaknai Hari Pahlawan Nasional di dunia perhotelan sebagai sebuah dedikasi sepenuh hati yang dipersembahkan kepada para tamu.

"Memaknai hari pahlawan di dunia perhotelan adalah kita berjuang dan semangat untuk memaksimalkan pariwisata kota Makassar, menjual produk dan servis terbaik untuk para tamu dan berusaha berbuat lebih bagus lagi untuk tamu," pungkasnya.

Sementara salah satu Sponsor kegiatan Alfamart mengapresiasi lomba mewarnai yang dihadirkan Vasaka Hotel

"Kami mengapresiasi lomba hari ini. Sebelumnya kami baru dapat info dari Vasaka hotel, misinya melanjutkan kreatifitas anak Indonesia apalagi ada momen ini," ujarnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan