Urus Paspor Kini Lebih Mudah, Imigrasi Parepare Perkenalkan Aplikasi M-Paspor

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYASULSEL.CO - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare, menggelar Sosialisasi M-Paspor dengan Tema "Urus Paspor Mudah dengan Aplikasi M-Paspor"

Sosialisasi tersebut dihadiri, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kab. Pinrang Andi Mirani, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare Bapak Anggoro Wijanarko sekaligus membuka kegiatan tersebut, yang dilaksanakan di salah satu wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare, Aula Hotel M Kabupaten Pinrang, Rabu (15/11/2023).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare Anggoro Widjanarko mengatakan, dalam sosialisasi ini melibatkan stakeholder terkait untuk menyampaikan terkait M-Paspor yang memiliki kelebihan dan kemudahan.

"sosialisasi ini melibatkan unsur Lurah dan Camat se Kabupaten Pinrang, perwakilan dari Disnaker, Kementrian Agama, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kesbangpol Kabupaten Pinrang. Melalui stakeholder inilah yang bisa meneruskan bagaimana itu M-Paspor, " jelas Anggoro dalam sambutannya.

Sementara Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)Kab. Pinrang Andi Mirani dalam sambutannya memyampaikan apresiasi atas pelaksanaan sosialisasi ini.

Sosialisasi ini kata dia, sebagai wujud Adanya Sinergiritas dengan Kantor Imigrasi Parepare, untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam permohonan paspor. (*)

  • Bagikan