Peduli Lingkungan, Satpolairud Polres Pelabuhan Makassar Gelar Bersih Pantai Menyambut HUT Polairud ke-73

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Satpolairud Polres Pelabuhan Makassar secara serentak menggelar bakti sosial membersihkan pantai, di pelabuhan Paotere, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul mengatakan, kegiatan pembersihan pantai ini bukan hanya sekadar rutinitas, melainkan bagian dari serangkaian perayaan HUT ke-73 Polairud yang akan jatuh pada tanggal 1 Desember 2023.

"Kegiatan membersihkan pantai ini merupakan rangkaian menyambut hari ulang tahun ke-75 Polairud pada tanggal 1 Desember 2023 dengan Polairud Presisi Siap Mendukung Pemilu Damai, Menuju Indonesia Maju," ucap IPTU Hasrul, Jumat (24/11/2023).

IPTU Hasrul menyampaikan, bakti sosial membersihkan pantai ini merupakan implementasi konkret dari kepedulian terhadap lingkungan sekitar dan juga sebagai bentuk dedikasi Polairud Indonesia dalam mengajak masyarakat untuk turut serta dalam memelihara kebersihan lingkungan.

Aksi bersih pantai tersebut menunjukkan komitmen Satpolairud dalam mendukung keberlanjutan lingkungan sekitar pelabuhan. Selain sebagai bagian dari perayaan HUT, kegiatan ini mengandung pesan penting akan pentingnya menjaga kebersihan laut dan lingkungan sekitar.

"Bakti sosial membersihkan pantai ini sebagai wujud peduli terhadap lingkungan dan juga sebagai dedikasi Polairud Indonesia bagi masyarakat untuk memelihara kebersihan lingkungan," pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version