Lautan Manusia di Jalan Sehat Satu Putaran, Gibran: Terima Kasih Makassar

  • Bagikan
Lautan manusia menghadiri Jalan sehat satu putaran yang dihadiri calon wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di jl Jendral Sudirman Makassar, Sabtu (23/11/2023)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Jalan sehat satu putaran yang dihadiri langsung calon wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Monumen Mandala mencapai 1.162.000 pendaftar sekalian menjadikan jalan sehat di Makassar menjadi lautan manusia, Sabtu (25/11/2023) 

Jalan santai satu putaran sepanjang 2 kilometer yang diprakarsai oleh Andi Amar Maruf Sulaiman, Ketua AAS Community, diawali pelepasan langsung oleh Gibran Rakabuming Raka dengaan titik start dari Monumen Mandala, merambah sepanjang Jalan Jenderal Sudirman hingga H.Bau, penghibur lalu memutar ke Jalan Ahmad Yani. Peserta bergerak kompak, menciptakan gelombang manusia yang memukau.

Antusiasme masyarakat begitu besar, ingin bertatap muka langsung dengan Gibran, istri, dan rombongan. Kegiatan ini banjir hadiah sebanyak 222 unit diantaranya 2 Unit Rumah, 2 Unit Mobil, 22 Unit Motor, 22 Umrah, 22 Unit Laptop, 22 Unit Sepede, 22 Unit HP,  22 Unit Kulkas, 22 Unit Smart TV, 22 Unit Ricecooker 22 Unit Dispenser dan 22 hadiah menarik lainnya

Hadir juga dalam kegiatan ini beberapa pejabat dan tokoh masyarakat diantaranya Ahmad mudzani, Wagub jawa timur emil dardak dan istri, Andi Sudirman Sulaiman mantan Gubernur Sulsel, Andi Iwan Aras,  Anggota DPR RI, Ketua Umum Repnas Anggawira, Ketua Repnas sulsel Yasir Machmud, Coel Mallarangeng, dan beberapa Bupati di Sulsel. 

Gibran Rakabuming Raka dalam sambutannya menyampaikan terima kasih mendalam kepada masyarakat Sulawesi Selatan yang memeriahkan acara ini.  

"Sehat semua ya? Sudah sarapan kan? Nanti habis jalan pagi sarapan bareng semua ya. Makasih makasih, pokoknya tetap tertib, yang anak-anak dijaga ya, jangan sampai kegencet," ujar Gibran.

"Tetap jaga kerukunan, makasih sekali ini ramai sekali ini Makassar, terima kasih Makassar,"  singkatnya. 

Andi Amar Maruf Sulaiman juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada panitia, peserta, kepolisian, Dishub, Satpol PP yang membantu menjaga ketertiban.

"Sukses tanpa kendala, acara ini tidak hanya menyegarkan tubuh peserta tetapi juga mempererat kebersamaan masyarakat Sulawesi Selatan," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan