Kompak Beri Rasa Aman, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Pulau Kodingareng Patroli Dialogis

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dalam rangka meningkatkan disiplin dan kewaspadaan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Kodingareng bersama Babinsa melakukan patroli dialogis door to door, memberikan imbauan kepada warga binaannya.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul mengatakan, kegiatan yang dilakukan Aiptu H Abdul Hafid dan Babinsa ini sebagai langkah konkret untuk menjaga kamtibmas di tengah cuaca ekstrim.

"Kegiatan ini sebagai wujud menjaga kamtibmas ditengah cuaca ektrim, Bhabinkamtibmas pulau Kodingareng Aiptu H Abdul Hafid dan Babinsa dengan sistem door to door," kata IPTU Hasrul, Selasa (28/11/2023).

Selain memberikan imbauan terkait kamtibmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024. Mereka memberikan peringatan kepada warga agar selalu waspada terhadap cuaca ekstrem, terutama angin kencang disertai hujan deras. Selain itu, diharapkan agar warga lebih memperhatikan kebersihan lingkungan, serta bekerja sama dengan Polri dan TNI untuk menjaga kamtibmas di Pulau Kodingareng.

Langkah ini menunjukkan kompaknya dan kerjasama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

"Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024 serta mengingatkan Warga agar selalu waspada dengan cuaca akhir-akhir ini yaitu angin kencang disertai hujan deras dan diharapkan kepada warga masyarakat lebih memperhatikan kebersihan lingkungan serta bersama Polri - TNI menjaga kamtibmas Pulau Kodingareng," kuncinya. (Isak/A)

  • Bagikan