Dua Hari Jelang Lawan Persib Bandung, Erwin Gutawa Dapat Kartu Kuning 

  • Bagikan
Pemain PSM Makassar, Erwin Gutawa ikut memperkuat kesebelasan Kecamatan Tonra, di turnamen sepak bola antar kecamatan se Kabupaten Bone.

BONE, RAKYATSULSEL - PSM Makassar kembali akan melakoni Big Macth melawan Persib Bandung pada Senin (05/12/2023) besok, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. 

Namun, dua hari menjelang Kik Off tersebut, salah seorang pemain bertahan/bek PSM Makassar, Erwin Gutawa diberi kartu kuning oleh wasit.

Kartu kuning yang didapat Erwin Gutawa yakni saat memperkuat Kesebelasan Kecamatan Tonra di turnamen sepak bola antar kecamatan se Kabupaten Bone.

Erwin Gutawa dihadiahi kartu kuning saat pertandingan kesebelasan Kecamatan Tonra melawan kesebelasan Kecamatan Mare di lapangan Datu Pancaitana Kecamatan Salomekko, Sabtu (02/12/2023) kemarin.

Pada pertandingan untuk menentukan juara pool di Wilayah C itu, Kesebelasan Kecamatan Mare harus mengakui Kesebelasan Kecamatan Tonra pada Turnamen Sepak Bola Antar Kecamatan se Kabupaten Bone.

Kesebelasan Kecamatan Tonra yang diperkuat pemain PSM Makassar mengalahkan kesebelasan Kecamatan Mare lewat adu penalti, setelah bermain imbang 0-0 atau tanpa gol di waktu normal 2x35 menit. Kesebelasan Kecamatan Tonra unggul 4-2 atas Kecamatan Mare.

Meski kalah, kesebelasan Kecamatan Mare tetap melaju ke babak delapan besar sebagai posisi runner up wilayah C dan akan berhadapan dengan juara pool wilayah A yakni Kecamatan Cina yang akan dipusatkan di stadion Lapatau Bone. Sedangkan kesebelasan Kecamatan Tonra akan bertemu kesebelasan runner up Wilayah A yakni kesebelasan Kecamatan Cina. 

Manager Kesebelasan Kecamatan Mare, Andi Heryanto Bausad menuturkan bahwa hasil pertandingan tersebut akan menjadi evaluasi untuk menatap pertandingan selanjutnya di babak delapan besar. 

Apalagi katanya, kesebelasan yang lolos di babak delapan besar merupakan kesebelasan yang handal semua dan mempersiapkan diri di turnamen ini. 

"Saya berterima kasih kepada seluruh pemain dan official tim. Kita telah bekerja keras tetapi inilah pertandingan. Saya harap semuanya tetap semangat karena pertandingan selanjutnya semakin berat," tutur Andi Heryanto Bausad yang juga anggota DPRD Kabupaten Bone, Minggu (03/12/2023). (Nal)

  • Bagikan