Ratusan Relawan SAYANG NABILA Gaspoll Menangkan Andi Nabila

  • Bagikan
Ratusan Relawan Sayang (Saya Aganna) Nabila saat menggelar Silaturahmi dan konsolidasi di Hotel Asyra, Minggu (3/12/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ratusan Relawan Sayang (Saya Aganna) Nabila menggelar Silaturahmi dan konsolidasi di Hotel Asyra, Minggu (3/12/2023).

Relawan SAYANG NABILA panaskan mesin untuk memenangkan Andi Nabila sebagai calon anggota DPRD Kota Makassar nomor urut 1 dari PDI Perjuangan.

Koordinator Relawan SAYANG NABILA Awaluddin mengatakan ratusan relawan yang berkumpul tersebar di semua kelurahan yang ada di daerah pemilihan Kecamatan Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, Tallo dan Kepulauan Sangkarrang. "Kami mensolidkan diri untuk pemantapan kerja-kerja pemenangan Ibu Andi Nabila," ujarnya, Minggu (3/12/2023).

Awaluddin menyatakan, animo tinggi dari para relawan dalam pertemuan ini menunjukkan bahwa geliat dukungan kepada Andi Nabila semakin masif.

“Kami relawan SAYANG NABILA sudah mengikrarkan diri dengan sumpah relawan yang dibacakan dengan penuh khidmat. Kami siap Gasspoll memenangkan Ibu Andi Nabila di Pileg 2024,” tegas Awaluddin.

"Kami mantapkan pergerakan relawan Ibu Andi Nabila dalam gelaran Pemilu 2024. Ibu Nabila sosok yang cerdas, ramah, peduli dan tak berjarak dengan kami. Figur seperti ini yang dikehendaki rakyat,” sambungnya.

Di tempat yang sama, Andi Nabila menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas niat tulus dari para relawan.

“Kehadiran relawan dari seluruh kelurahan yang ada di dapil saya membuat saya optimis menatap Pileg 2024 mendatang. Saya menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas semangat perjuangannya. Insya Allah bersatu kita juara,” tutur Nabila.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Makassar ini juga mengingatkan kepada relawan agar melakukan kampanye yang simpatik dalam meraih dukungan.

“Saya berharap semua saudara-saudara bisa mengedepankan kampanye yang santun, mengedepankan etika dan memberi edukasi bagi warga dalam meraih dukungan,” tutupnya. (*)

  • Bagikan