Anak Perempuan 11 Tahun Tewas di Lapak Jualan Ayahnya, Diduga Tersengat Listrik

  • Bagikan
Penemuan anak perempuan dengan kondisi sudah meninggal dunia di depan salah satu lapak jualan di dekat Gedung Olahraga (GOR) Sudiang

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Penemuan seorang perempuan dengan kondisi sudah meninggal dunia di depan salah satu lapak jualan di dekat Gedung Olahraga (GOR) Sudiang, Jalan Pajjaiang, Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, pada Minggu (3/12/2023) sore, membuat warga geger.

Di mana, dalam video yang beredar nampak seorang perempuan tergeletak di bawah lantai lapak jualan dengan kondisi badannya basah akibat diguyur air hujan. 

Sejumlah warga yang melihat kejadian itu mendekat dan mencoba mengevakuasi jasad korban ke tempat yang lebih aman. 

"Barangkali ada yang dekat dari GOR Sudiang, tolong ambulans dulu. Ini korban tersengat listrik," ungkap seorang pria yang merekam kejadian tersebut.

Kapolsek Biringkanaya, AKP Muh Thamrin saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Korbannya merupakan anak perempuan berusia 11 tahun.

"Korbannya perempuan berusia 11 tahun, namanya Nadia," ujar Thamrin saat dikonfirmasi Minggu malam.

Thamrin menuturkan, korban merupakan anak dari pemilik lapak jualan tempat ia ditemukan tergeletak. Korban diduga tersengat arus listrik di lapak ayahnya saat hujan sedang mengguyur Kota Makassar, pada Minggu sore. 

"Diduga tersengat listrik di lapak bapaknya. Tersengat listrik karena di situ basah," ungkapnya.

Adapun jazad Nadia disebut sudah dievakuasi ke rumah duka untuk disemayamkan, tak jauh dari lokasi kejadian.

"Korban sudah di bawa ke rumah duka, di situ di dekat GOR Sudiang," pungkasnya. (Isak/B)

  • Bagikan