RJI Sulsel Gelar Pelantikan dan Raker, Ini Pesan Kepala LLDikti SultanBatara

  • Bagikan
Pelantikan Pengurus dan Raker RJI Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Relawan Jurnal Indonesia Pengurus Daerah Sulawesi Selatan telah melaksanakan rapat kerja "tudang sipulung" sekaligus dirangkaikan dengan acara pelantikan pengurus RJI Sulsel, periode tahun 2023-2027, Minggu 19 Desember 2023, di Hotel Grand Imawan.

Kegiatan rapat kerja ini dihadiri secara langsung oleh kepala LLdikti Wilayah IX, Dr. Andi Lukman, M.Si, dan Ketua RJI Pusat, Dr. Arbain, S.Pd., M.Pd. sementara itu Pengurus Pengda Sulsel bersama Ketua RJI Sulsel Akbar Iskandar, S.Pd., M.Pd., M.Kom dan dewan penasehat Relawan Jurnal Indonesia hadir secara Luring di Grand Imawan Hotel. 

Kami sangat mengapresiasi dengan kegiatan ini, semoga dengan adanya RJI di sulsel dapat memberikan kontribusi positif pada setiap perguruan tinggi yang ada di Sulawesi Selatan," kata Kepala LLdikti SultanBatara, Andi Lukman.

Sementara itu, Ketua RJI Sulsel, Akbar Iskandar menyampaikan, bahwa rapat kerja RJI sulsel tahun ini merupakan langkah awal mempersiapkan program kerja tahun 2024 dan ini merupakan terobosan baru dalam perjalanan RJI Sulawesi Selatan.

"Dan yakin akan menjadi contoh untuk Pengda lainnya," ujarnya.

Kegiatan ini mengusung tema"Tudang Sipulung" yang berarti tudang (duduk) sipulung (berkumpul) untuk membahas hal-hal penting dan disepakati bersama secara kekeluargaan untuk dilaksanakan di tahun 2024. 

Akbar Iskandar juga menyampikan bahwa semua kegiatan yang akan dilakukan ditahun 2024 tentunya akan mendukung kegiatan pemerintah, khususnya LLDikti wilayah IX. 

"Setelah pelantikan kemudian dilanjutkan dengan rapat kerja dengan pemaparan oleh ketua devisi masing-masing tentang kegiatan apa yang akan dilakukan dan dikerjakan untuk satu tahun kedepan," tukasnya. (Yadi/A)

  • Bagikan