Bangun Kondusifitas Wilayah Jelang Pemilu 2024, Kasdim 1420/Sidrap Gelar Komsos Bersama Perangkat Desa Mojong

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL — Mayor Arm Ari Widarto, Kasdim 1420/Sidrap bersama perangkat desa Mojong di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) yang dikhususkan untuk memperkuat keamanan wilayah menjelang pelaksanaan pemilihan umum 2024. Kegiatan komsos ini berlangsung pada Jumat, 29 Desember 2023, di Desa Mojong, Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap.

Dalam kegiatan komsos tersebut, Mayor Arm Ari Widarto menekankan pentingnya menjaga kondusifitas wilayah menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Ia menyampaikan pesan untuk menjaga netralitas TNI selama pelaksanaan pemilu dan mengajak masyarakat untuk saling bergandengan tangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah setempat.

"Kita harus menjaga kondusifitas wilayah, terutama menjelang Pemilu 2024. Dalam pelaksanaannya, TNI harus tetap menjaga netralitasnya serta memastikan bahwa tidak terjadi konflik yang berdampak buruk bagi masyarakat. Untuk itu, saya mengajak perangkat desa dan masyarakat setempat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban," ucapnya.

Lebih lanjut, Mayor Arm Ari Widarto mengungkapkan bahwa kegiatan komsos ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI dan perangkat desa setempat. Dalam kegiatan ini, TNI dan perangkat desa Mojong dapat saling berbagi informasi dan memberikan masukan untuk menciptakan kondisi wilayah yang lebih baik.

  • Bagikan

Exit mobile version