Beri Pelatihan Keselamatan Berkendara kepada Ojol Perempuan, Fatmawati Rusdi: Mereka Pejuang Ekonomi Keluarga

  • Bagikan
Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Nasdem Dapil 1 Sulsel, Fatmawati Rusdi menggelar acara Eskpresi Cinta yang berlangsung di Ballroom Aqifa Building, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Jumat (29/12).

Lalu, ada pula pelatihan barista terhadap perempuan di seluruh kecamatan di Kota Makassar. Hal itu dilakukan, karena menurut Fatmawati, saat ini dari laporan yang diterimanya terjadi peningkatan minat perempuan terhadap profesi barista. 

"salah satu profesi yang sekarang banyak diminati perempuan, maka itu saya juga bikin pelatihan oleh Perwakilan dari 15 kecamatan. Tapi pada kenyataannya hari ini ada 30 yang mendaftar nih ya udah kita akomodir," jelas Fatmawati. 

 Fatmawati mengatakan para peserta pelatihan ini akan mendapat sertifikat. Sehingga, ia berharap dengan adanya pelatihan yang diberikan ini para peserta bisa mendapat lapangan pekerjaan.

Lanjut, Fatmawati berharap pemberdayaan perempuan dapat terus ditingkatkan. "Kita sudah lihat di berbagai sektor perempuan itu sudah setara keberadaannya posisinya dengan laki laki. Jadi sudah sepatutnya kita mengapresiasi," tutup Fatmawati. (Shasa/A)

  • Bagikan