Komisioner KPU Parepare Tancap Gas Pasca Dilantik

  • Bagikan

  • Dimulai Rapat Internal, Konsolidasi Bersama Forkopimda Hingga Gelar Bimtek

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Tidak menunggu lama pasca dilantik 30 Desember 2023 lalu, lima orang Komisioner KPU Kota Parepare tancap gas bekerja sesuai tupoksinya.

Hari pertama masuk kantor, 2Januari, mereka nampak sibuk membenahi ruangan masing-masing higga menerima audiensi dari stake holder, dan melakukan rapat internal bersama Staf Sekretariat KPU Parepare.

Kemarin, 3 Januari 2023 mereka kembali disibukkan dengan agenda melakukan rolling kunjungan dan silaturahmi dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Kunjungan perdana dengan bersilaturahmi bersama Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali lalu dilanjutkan dengan Kapolres Parepare. Meski demikian mereka tetap meluangkan mengikuti zoom Rakornas KPU RI. Mereka juga melakukan kunjungan sekaligus pengecekan di gudang logistik Pemilu.

“Pagi ini kami akan melakukan Bimtek Kampanye dan Sistem Informasi Dana Kampanye (SIKADEKA) lalu dilanjutkan dengan kunjungan silaturahmi bersama Kalapas Parepare,” ujar Kalmasyari, Plh Ketua KPU Kota Parepare.

“Mohon doata’ agar kami semua selalu mendapat perlindunganNya dengan bekerja profesional, berintegritas, dan kita sukseskan bersama Pemilu 2024 ini,” harap Kalma, sapaan karib eks Jurnalis Fajar Grup ini.

Diketahui, lima Komisioner KPU Parepare yang telah dilantik akhir Desember 2023 lalu ini, yakni Muh Awal Yanto (Ketua KPU Parepare), Kalmasyari (Devisi Perencanaan Data dan Informasi), Ilham H Muhtar (Devisi Hukum dan Pengawasan), dan Nur Islah (Devisi Teknis dan Penyelenggaraan). (*)

  • Bagikan