Resmi Terbentuk, Relawan BPP Pangkep All Out Menangkan Prabowo-Gibran

  • Bagikan
Pengukuhan Relawan BPP Pangkep untuk Prabowo-Gibran.

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Dukungan kepada Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka kini merambah ke berbagai daerah dan kalangan.

Salah satunya dari kelompok pengusaha muda yang ada di Sulawesi Selatan di berbagai kabupaten/kota. Baru-baru ini, Relawan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Kabupaten Pangkep resmi dikukuhkan bersama relawan Kota Parepare dan Kabupaten Pinrang.

Ketua Relawan BPP Pangkep, Muh. Yudi Ilhamy Putra mengatakan tujuan dibentuknya relawan tersebut untuk mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2, yang kedepan menurut Yudi Ilhamy banyak bergerak untuk meningkatkan perekonomian dengan basis pemuda.

"Yang paling banyak memberi atensi kepada pemuda dan usaha adalah pasangan Pak Prabowo dan Mas Gibran, jadi gerakan bersama ini dibentuk untuk mendukung beliau. Agar kedepan pemuda-pemuda bisa lebih diberikan ruang untuk lebih maju lagi," ujar Yudi, Kamis (04/01/2024).

Atas dasar hal tersebut, Yudi merasa masyarakat harusnya mendukung pasangan nomor urut 2 tersebut karena hanya mereka yang paling paham soal pemuda.

"Cawapres kita kan Mas Gibran, yang notabenenya adalah anak muda. Yang paling paham tentang pemuda tentunya adalah anak muda itu sendiri. Apalagi background beliau adalah pengusaha, jadi pastilah pasangan nomor urut 2 yang paling tahu program apa yang cocok untuk meningkatkan perekonomian dengan basis pemuda, kami akan all out untuk memenangkan Prabowo-Gibran," ungkapnya.

Diketahui, pengukuhan dan deklarasi yang digelar di Cafe 02 Parepare tersebut dihadiri langsung oleh ketua BPP Sulsel, Andi Rahmat Manggabarani didampingi ketua koordinator wilayah Sulawesi Selatan, Azlan Syahreza. Pengukuhan tersebut juga dihadiri oleh beberapa ketua BPP se-Sulawesi Selatan. (Ikbal)

  • Bagikan

Exit mobile version