Kepala LLDikti Wilayah IX Sultanbatara Dianugrahi Bintang Veteran

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IX Sultanbatara, Dr Andi Lukman dianugrahi Bintang Veteran di DPP LVRI, belangsung di Jakarta.

Penghargaan itu merupakan penghormatan oleh Dewan Pengurus Pusat Legium Veteran Republik Indonesia (DPP LVRI) kepada Andi Lukman jasanya yang telah mengabdikan dan mendedikasikan diri kepada lembaga pendidikan di Indonesia.

Rektor Universitas Karya Darma Makassar (UKDM) Mulyaddin Abdullah, mengucapkan selamat kepada Andi Lukman atas penganugrahan Bintang Veteran oleh DPP LVRI.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan apresiasi kepada dedikasi beliau di lembaga pendidikan tinggi terkhusus kepada UKDM dan Sulawesi.

"Semoga jejak beliau ini memberikan semangat kepada para generasi muda yang sedang berkarir di dunia pendidikan agar bisa mengikuti semangat dan komitmen beliau," harapnya, Rabu (10/1/2024).

Penghargaan ini diserahkan pada acara Syukuran HUT 67 LVRI 2024 di Balai Sarbini Jakarta sekaligus Kantor DPP LVRI. Oleh Letjen (Purn) TNI H.B.N Mantiri, Ketua Umum DPP LVRI beserta jajarannya, didampingi langsung Wamenhan RI, M. Herindra dan disaksikan Wakil Presiden Ke 6 Bapak Jendral (Purn) H. Try Sutrisno.

Dalam penganugrahan Bintang Veteran ini diberikan kepada para tokoh dan anak bangsa yang dinilai oleh DPP LVRI memiliki komitmen yg kuat kepada spirit perjuangan LVRI yaitu Jiwa Semangat Nilai-Nilai 45 (JSN 45). Dan Bintang Veteran pada HUT 66 Tahun 2023 dianugrahikan juga Kepada Menhan RI, Letjen (Purn) TNI H. Prabowo Subianto.

HUT 67 LVRI, Penganugrahan Bintang Veteran kepada Kepala LLDIKTI Wilayah IX di puncak acara syukuran HUT 67 yang dihadiri oleh para tokoh nasional Jendral TNI (Purn) Dr. H. Wiranto, Jenral TNI (Purn) Prof. Dr. A.M. Hendropriyono, Jendral TNI (Purn) Agum Gumelar dan beberapa tokoh lainnya yang hadir langsung di Balai Sarbini Jakarta. (Yadi/B)

  • Bagikan